Istimewanya Layanan Prima BRI
Istimewanya Layanan Prima BRI - Mendapat keistimewaan ketika membutuhkan layanan fasilitas umum tentu bukan hanya sekedar prestise, tetapi menjadi hal penting bagi orang-orang yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu untuk mengantri. Terkait hal ini, BRI memberikan keistimewaan pada nasabah tertentu dalam bentuk layanan prima BRI.
Untuk mendapatkan pelayanan ini, tentu nasabah harus memenehi ketentuan yang sudah ditentukan. Namun bagi Anda yang sangat peduli dengan keuangan dan kemudahan dalam mendapatkan akses, tentu bisa mempertimbangkan untuk mendapatkan fasilitas tersebut.
Mengenal BRI Prioritas, Layanan Prima BRI
Meski sudah menambah banyak fasilitas baik online maupun offline, karena banyaknya nasabah yang membutuhkan pelayanan dari BRI, tidak menutup kemungkinan mengharuskan untuk rela menunggu.
Sebagai solusi, BRI memberikan fasilitas dengan banyak keunggulan dimana salah satunya, nasabah tidak perlu menunggu terlalu lama ketika membutuhkan layanan perbankan. Untuk bisa mendapatkan akses layanan prima BRI, nasabah harus memenuhi ketentuan minimum Asset Under Management (Simpanan, Investasi, dan Bancassurance) senilai Rp 500 juta.
Syarat yang simpel ini memberikan peluang kepada siapa saja untuk bisa menjadi salah satu nasabah yang mendapat pelayanan prima. Apalagi jenis aset yang disyaratkan pun beragam sehingga bagi Anda yang ingin mengamankan aset dan mengembangkannya, berkesempatan mendapat layanan prima BRI dari BRI Prioritas.
Keuntungan Menggunakan Layanan Prima BRI
Saat ini fasilitas perbankan sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, mulai belanja online, membayar tagihan, menabung sampai berinvestasi. BRI yang sudah sangat berpengalaman pun selalu melakukan inovasi dan menambah layanan untuk kepuasan nasabah.
Salah satu layanan istimewa yang disediakan oleh BRI untuk nasabahnya adalah pelayanan prioritas dimana nasabah bisa langsung mendapat pelayanan lebih cepat. Alasan kenapa perlu menjadi nasabah Prioritas BRI antara lain:
1. Excellent Service
Sampai saat ini BRI selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua nasabahnya. Namun untuk nasabah yang masuk dalam kategori prioritas akan mendapat pelayanan jauh lebih istimewa. Nasabah akan dilayani melalui RM Priority yang cepat dan responsif.
Layanan ini tersedia di seluruh Indonesia dan dapat diakses oleh nasabah yang mempunyai rekening prioritas di kantor manapun. Nasabah bisa menggunakan meeting room di Sentra Layanan Prioritas BRI yang terdapat di seluruh Indonesia.
2. Wealth Management Services
Keunggulan yang ditawarkan oleh BRI sesuai dengan kebutuhan dari nasabah, termasuk yang ingin menambah pengetahuan mengenai finansial dan perencanaan keuangan.
BRI menyediakan financial advisor yang kompeten, tersertifikasi, dan berpengalaman dalam memberikan referensi produk pengelolaan keuangan. Saran yang diberikan disesuaikan dengan profil risiko nasabah sehingga bisa lebih mendukung untuk mencapai tujuan keuangan.
3. Exclusive Privileges
Bagi nasabah yang mempunyai aset dan ingin menyimpannya di Save Deposit Box, setiap bulan atau dalam jangka tertentu harus membayar sewa dengan jumlah yang sudah ditentukan.
Nasabah Prioritas dari BRI akan mendapat pelayanan istimewa untuk hal ini dimana selama menggunakan Save Deposit Box bisa mendapat potongan biaya yang menarik.
Menjadi salah satu nasabah prioritas di BRI sangat menguntungkan bagi nasabah yang sering bepergian menggunakan pesawat. Nasabah tersebut akan mendapatkan penawaran untuk menggunakan fasilitas Executive Lounge Bandara yang ada di Indonesia dan tempat exclusive lain.
Hal ini tidak hanya akan memberikan kemudahan dalam mengakses pelayanan umum namun juga menjamin kenyamanan dan privasi selama berada di area publik tersebut. Anda bisa beristirahat dengan nyaman di ruang tunggu bandara yang eksklusif dengan aneka hidangan istimewa dan harga yang lebih terjangkau.
4. VVIP Invitation & Special Offers
BRI memberikan prioritas kepada nasabah layanan prima BRI untuk mendapatkan undangan VVIP guna datang pada berbagai acara spesial dari bank tertua di Indonesia ini. Beberapa acara tersebut diantaranya perayaan hari besar, penggelaran fashion acara desainer ternama peluncuran produk, sampai acara gala dinner.
Dengan menghadiri acara tersebut nasabah tidak hanya bisa menikmati momen spesial, tetapi juga dapat menemukan banyak relasi dalam mengembangkan usaha. Peluang tersebut tentu sangat penting untuk kemajuan bisnis, bahkan bisa menjadi jalan menemukan usaha yang baru.
Nasabah juga berkesempatan mendapat penawaran eksklusif dari merchant yang sudah bekerja sama dengan BRI, seperti resort, hotel, maskapai, restoran dan lainnya.
Bagi yang ingin menikmati layanan Prima BRI tentu harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan, yaitu mempunyai aset minimal Rp. 500 juta di rekening. Ini merupakan kesempatan untuk bisa mendapatkan layanan prioritas sekaligus menyimpan dan mengembangkan aset di bank yang kompeten dan terus berkembang, BRI.
Sumber:
https://www.kompasiana.com/lenta40635/673b49d4ed6415366d0933c2/layanan-prima-bri-sebagai-bukti-nyata-kepedulian-terhadap-nasabah
https://bri.co.id/
Post a Comment